Federasi Sepak Bola Portugal melalui situs resminya menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo positif COVID-19. Hal tersebut membuat megabintang Juventus ini harus melakukan isolasi mandiri dan juga absen melawan Swedia dalam laga lanjutan UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo Terkonfirmasi Positif COVID-19

Berbagai dukungan pun mengalir seperti dari media sosial hingga sang kekasih, Georgina Rodriguez. Berdasarkan pantauan Karja pada akun Instagram resmi Georgina, wanita berusia 26 tahun tersebut memasang sebuah Instastory yang ditujukan kepada Ronaldo.

Cristiano Ronaldo
Tangkapan layar Instastory Georgina Rodriguez. | Photo from Instagram/georginagio

“YOU ARE MY INSPIRATION❤️”, tulis Georgina dalam Instastory pada akun Instagram resminya. Instastory tersebut memperlihatkan Georgina sedang melakukan video call dengan Ronaldo.

Tampak Ronaldo sedang mengobrol dengan Georgina sambil beristirihat santai di suatu tempat. Ronaldo sendiri diketahui sedang melakukan isolasi sebagaimana yang diinfokan melalui rilis website resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

Georgina mulai berpacaran dengan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2016. Saat ini Georgina Ronaldo mengasuh empat anak Ronaldo yakni Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo yang merupakan hasil dari ‘Surrogate Mother’ di Amerika Serikat dan Alana Martina yang merupakan buah cinta dari Ronaldo dan Georgina.

Karja, we share creative and up to date content for millennials and gen Z in Indonesia.”