Cristiano Ronaldo Positif COVID-19

Cristiano Ronaldo sedang berlatih bersama timnas Portugal. | Photo from Instagram/cristiano

Kabar mengejutkan datang dari megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo yang dikonfirmasi positif COVID-19. Berita ini langsung disampaikan dalam situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

“Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari Timnas (Portugal) setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis tersebut dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan dalam isolasi.”

– Dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal

Dalam rilis tersebut, Ronaldo tidak akan ikut serta membela timnas Portugal yang akan menghadapi Swedia pada laga selanjutnya. Walaupun positif, dirinya dalam kondisi yang baik dan sedang dalam isolasi.

Cristiano Ronaldo COVID-19, Ini Isi Dukungan Romantis Sang Kekasih

Pada laga sebelumnya dalam helatan UEFA Nations League, Ronaldo sempat membela Portugal ketika menghadapi Perancis. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor kacamata pada Minggu kemarin (11/10/2020).

Cristiano Ronaldo Positif COVID-19
Klasemen sementara Group 3 UEFA Nations League. | Photo from uefa.com

Saat ini timnas Portugal menduduki puncak klasemen grup 3 UEFA Nations League dengan mengantongi 7 poin, sama seperti Perancis. Namun, Portugal unggul selisih gol dari Perancis sehingga berhak menduduki puncak klasemen.

Get well soon, Cristiano Ronaldo! 

Karja, we share creative and up to date content for Indonesia’s millennials.”