Nasi Kulit Samarinda

Suksesnya Nasi Kulit Syuurga menghebohkan masyarakat dan dunia perkulineran di Kota Samarinda, membuat Karja tertarik mencicipi langsung bagaimana sensasi cita rasa dari nasi kulit yang berpusat di Yogyakarta ini.

Kuliner yang beralamat di Jalan Gatot Subroto ini juga telah berhasil memperkenalkan kuliner nasi kulit sebagai inovasi baru dalam dunia perkulineran Samarinda.

Wajar saja viral, ternyata kuliner satu ini memperoleh respon positif yang luar biasa dari masyarakat Samarinda.

Tanpa panjang lebar lagi, pilihan jatuh kepada nasi putih dengan kombinasi kulit ayam goreng, ayam goreng, dan juga paru goreng. Tidak lupa extra nasi bumbu supaya hidangan Nasi Kulit Syuurga semakin sempurna.

Nasi Kulit Samarinda

Bagi pecinta sambal tidak perlu khawatir karena Nasi Kulit Syuurga Samarinda menyediakan sambal secara gratis. Mau tambah sambal karena kurang? langsung saja minta tambah, wal!

Tidak hanya itu, setiap pelanggan yang makan di tempat (dine in) langsung mendapatkan kuah kaldu secara gratis pula sebagai pelengkap dalam menikmati hidangan surga dunia ini.

Rasa kriuk serta garingnya kulit goreng sangat terasa pada suapan pertama. Rempah-rempah serta gurihnya pun semakin menambah kenikmatan cita rasa dari hidangan Nasi Kulit Syuurga.

Begitupun pula dengan ayam dan paru gorengnya: gurih, berasa rempah-rempahnya, dan sangat empuk!

Wajar saja mulai dari anak muda hingga paruh baya cocok dengan kuliner satu ini. Eits, tidak ketinggalan pula nasi bumbu juga ikut menambah kenikmatan hidangan kali ini.

ENAK BANGET! Ya, itulah dua kalimat yang mendeskripsikan bagaimana respon pertama kali ketika mencicipi nasi bumbu. Sekilas, nasi bumbu ini terlihat seperti nasi kuning namun ternyata rasa rempah-rempah kuat dan nikmat yang menjadi ciri khas nasi bumbu dari Nasi Kulit Syuurga.

Hal yang membuat semakin ‘syuurga’ adalah harganya yang sangat terjangkau, wal! Bayangkan saja, satu porsi nasi putih dengan kombinasi kulit, ayam dan paru goreng hanya 25 RIBU RUPIAH SAJA!

Oh ya, terdapat pilihan menu kombinasi lainnya sehingga sesuai dengan pilihanmu. Tempat yang disediakan oleh Nasi Kulit Syuurga Samarinda pun sangatlah bersih dan nyaman loh.

Bahkan nih, Nasi Kulit Syuurga Samarinda menyediakan pula ruangan smoking dan ruangan non smoking ditambah fasilitas wifi super cepat.

Bagaimana? Tertarik mencobanya? langsung saja datangi Nasi Kulit Syuurga Samarinda dengan rincian alamat di bawah ini ta!

Nasi Kulit Syuurga

Alamat: Jl. Gatot Subroto nomor 36 seberang eks Hotel Golden, Samarinda.

Jam buka: 11.00-22.00 WITA.

Karja, we share creative and up to date content for millennials and gen Z in Indonesia.”