Bisnis Glenn Fredly

Karja РPada tanggal 8 April 2020, kita dikejutkan dengan berita duka yang mendalam. Musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia karena sakit meningitis. Musisi bertalenta ini dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Jakarta pada pukul 17.00 WIB.

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun, pelantun lagu Januari itu meninggalkan istri yang bernama Mutia Ayu dan juga seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Selama ini Glenn dikenal sebagai musisi ternama di Indonesia dengan sederet prestasi dan karyanya yang legendaris. Namun ternyata, penyanyi bersuara emas ini juga mengelola beberapa bisnis. Kira-kira bisnis apa saja ya? Berikut bisnis yang dikelola Glenn Fredly :

1. Choco Beta

Bisnis Glenn Fredly 1
Glenn Fredly dengan bisnis minumannya Choco Beta | Photo from Instagram/choco.beta

Choco Beta adalah bisnis kuliner yang dimiliki oleh Glenn. Ia berjualan kue yang diberi nama Choco Beta. Glenn bercerita bahwa ketertarikannya untuk menjalani bisnis dimulai ketika ia terlibat dalam usaha Filosofi Kopi bersama Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

2. Rumah Lestari

Bisnis Glenn Fredly
Glenn Fredly (kanan) bersama Sandhy Sondoro (tengah) dan Tompi (kiri) | Photo from Instagram/rumahlestari_mbloc

Rumah Lestari adalah bisnis kuliner yang didirikan oleh Grup Trio Lestari. Trio Lestari sendiri adalah grup musik ternama yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan juga Sandy Sandoro.

Tempat makan ini terletak di kawasan M Bloc Space yang merupakan kawasan berkumpul para anak muda Jakarta dan beralamat lengkap di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 37H, Melawai, Kebayoran Baru.

Tak hanya sebagai rumah makan, terdapat banyak acara musik yang disediakan oleh rumah Lestari ini, mulai dari Jazz, Blues dan Funk. Semua acara musik ini diadakan secara live.

Menu yang dijual pun adalah menu khas Indonesia seperti iga sapi, siomay, nasi dengkul, dan aneka masakan Indonesia lainnya. Di Google Review, tempat makan ini mendapatkan review bintang sebesar 4,6 dari 4.948 ulasan pengunjung.

Selamat jalan, Glenn Fredly!

#terusberkarya